Tips dan Trik Supaya Artikel Instan Facebook Kamu di Approve

09.14


  1. Bikin artikel original (bukan copas) minimal sepuluh artikel, minimal 300 kata masing2 artikelnya disertai gambar.
  2. Kenapa gambar penting? Karena kan ketika artikel instan kita muncul, itu selalu muncul gambar, judul kemudian isi artikelnya, jadi penting gambar itu. Padi setiap postingan artikel kamu harus disertai gambar unggulan ya, WAJIB.
  3. Ketika kamu menginstal plug in artikel instan di Wordpress kamu, sebaiknya jangan dulu menginstall plug in yang lain, walaupun sih tidak apa2 install2 yang lain juga. Cuma untuk jaga-jaga saja. Coz saya waktu itu, sebelum saya install artikel insan di wordpress saya, saya install juga plugin w3Total Chache, pas sekali gagal. Mau balikin lagi gagal terus, karena kegagalan nya telah ngechache.
  4. Ketika posting artikel sebaiknya hanya artikel saja berisi kata-kata dulu, gambar hanya ada di gambar unggulan saja, jangan disisipkan pada artikel kamu. Jangan nyertain video atau yang lain-lainnya dulu. Walaupun gpp, tapi ini mah untuk cari aman saja.

Kendala yang Biasa Dihadapi Ketika Install Plugin Artikel Instan Facebook
  1. Logo di dasbor gaya Fanspage kamu belum di pasang.
  2. Kalau kamu pasang Artikel Instan di Blog lama kamu yang dah banyak artikelnya, pasti di konfigurasi artikel instan di Fanspage kamu banyak artikel yang harus di perbaiki.
  3. Klaim artikel susah
Solusinya :
  1. Ya harus bikin logo dulu atuh bos pake sotosop juga bisa lalu upload di editor gaya
  2. Kalau saya dulu, artikel yang bermasalah, saya masukin ke tong sampah dulu, jadi yang ada tinggal artikel yang disukai oleh facebook aja dulu supaya di approve, kalau udah di aprove yang aktifin lagi. Hahaha... selain itu juga, di artikel produksi (dasbor fanspage artikel instan kamu) artikel yang bermasalah saya hapusin dulu), repres, kemudian ajukan peninjauan kembali.
  3. Kalau sekarang sih mudah bro, pake plugin wordpress dah otomatis, cukup masukin ID halaman kamu di plugin dah jadi tuh..

3 Responses to "Tips dan Trik Supaya Artikel Instan Facebook Kamu di Approve"