Pasang Iklan di Artikel Instan Supaya Dapet Duit

09.17
Simple juga bro kalau kamu mau Artikel Instan Facebook kamu kaya Google Adsense ngasilin duit. Tapi sebaiknya kamu di approve aja dulu, kalau dah di approve baru artikel instan kamu pasangin iklan. Saran ane ‘USAHAIN ARTIKEL INSTAN KAMU DI LIHAT PER ARTIKELNYA RATA2 1.000 VIEW BARU PASANG IKLAN’. Centang persetujuan lalu memulai deh kamu pasang iklannya.
Jika kamu sudah memulai untuk pasang iklan di artikel instan kamu, kamu perlu menyetting pembayaran kamu.

Saran : PAKAI MANDIRI DEBIT ONLINE. Mandiri secara lembaga sudah bekerjasama dengan Facebook secara resmi terkait pembayaran masalah iklan, ane juga kalau bayar iklan ke Facebook pakai mandiri, cukup masukin 16 angka di kartu ATM kamu dan nomor kadaluarsa dan 3 digit kode rahasia di kartu ATM kamu, kamu sudah kaya punya Credit Card. Jadi kita bayar iklan gak perlu ke bank dulu, transfer lalu saldo kita terisi, gak banget, tapi ini mah kaya CC, ngiklan aja dulu, ngutang, di kartu ATM gak ada duit juga gpp, nanti kalau dah ada duit baru ditagih, secara otomatis duit kita berkurang. Enak kan gak ribet. Nah untuk gajian juga, Facebook kan nanti ngasih duit ke kita, saya mah pakai Mandiri juga. Kalau mengetahui kode Swift suatu bank tinggal google saja ya, kode swift itu ibarat kode posnya bank di seluruh dunia.

SIAPKAN NPWP : Bikin NPWP itu mudah, sehari juga jadi, langsung di kasih kartunya, kenapa pake NPWP, karena nanti kamu bakalan ditanyain itu sama facebook, jadi bikin dari sekarang, NPWP pribadi saja.

PENEMPATAN IKLAN : gampang lah ini mah tinggal, udah otomatis, tinggal klik di dasbor > audience network > penempatan. Tinggal copas tuh ID Penempatannya, lalu masukin ke plugin artikel instan wordpress kamu.
Ketika sudah di CoPas ID penempatan iklannya jangan lupa tuh di save. Sudah tinggal nunggu nanti iklan kamu muncul.

1 Response to "Pasang Iklan di Artikel Instan Supaya Dapet Duit"